Mengencangkan kulit wajah dengan buah Kiwi



cara Mengencangkan kulit wajah
Mengencangkan kulit wajah tak selalu identik dengan perawatan canggih atau teknologi mahal. Kita tetap bisa mendapat efek wajah kencang, segar dan tak mudah keriput dengan cara-cara tradisional. Salah satunya dengan memanfaatkan kandungan dalam buah kiwi.
Ya buah kiwi mungkin tak seterkenal buah apel, jeruk, strawberry dan buah-buah lainnya. Namun buah yang satu ini dapat mendatangkan efek kulit wajah yang lebih kencang bagi wanita yang berada di usia 40-an. Mengencangkan kulit wajah dengan buah kiwi sebenarnya cukup mudah. Anda cukup mengonsumsinya dengan rutin setiap hari. Dengan mengonsumsinya secara langsung, buah kiwi dapat memperbarui kondisi kulit anda menjadi lebih kencang secara alami. Ini menurut penelitian yang dilakukan The University of Maryland Medical Center yang sudah meneliti kandungan buah kiwi sebelumnya. Buah tersebut dinilai memiliki nutrisi vitamin E yang sangat kaya yang sudah diketahui banyak orang bisa mengurangi kerutan pada kulit. Untuk para wanita yang berada di usia 40-an ini adalah buah-buahan terbaik yang cocok untuk anda konsumsi.

Buah kiwi tak hanya dapat membuat kulit jadi kencang secara alami, manfaat buah yang satu ini dapat membantu kulit yang kusam kembali cerah bercahaya. Kiwi juga dapat membuat kulit wajah yang kering menjadi lebih lembab dan lembut. Nah tentu di usia 40-an wanita banyak terjebak dengan masalah-masalah seperti itu kan?
Dengan rajin mengonsumsi langsung buah kiwi (atau anda bisa juga menjadikannya minuman jus!) maka keinginan mendapat kulit wajah yang kencang, segar, lembut dan bercahaya. Kata siapa cara alami dan tradisional susah untuk dicoba, ladies?




Previous
Next Post »