Implementasi System Furniture Kantor Yang Super Nyaman

Jika kita memiliki kantor yang bisa kita gunakan untuk melakukan aktifitas kantoran dengan sangat nyaman, maka salah satu hal yang harus kita perhatikan adalah mengenai system furniture kantor yang harus kita wujudkan seaman dan senyaman mungkin untuk digunakan bekerja. 


Kenyamanan sebuah kantor akan membuat para pegawai nyaman juga saat bekerja, sementara kenyamanan bekerja akan menyebabkan produktifitas kerja meningkat sehingga dalam hal ini perusahaan akan merasakan keuntungan yang besar dari kondisi seperti itu. Itulah salah satu alasan mengapa implementasi system furniture sangat perlu diwujudkan.

Salah satu perwujudan system furniture kantor yang bisa anda lakukan adalah dengan membuat berbagai cara untuk menajdikan kantor anda tersebut sebagai tempat bekerja yang sangat nyaman. Adapun beberapa cara untuk membuat kantor anda menjadi sebuah tempat kerja yang super nyaman adalah sebagai berikut :

  1. Perhatikan posisi serta letak meja kerja kantor Anda. Ada baiknya, bila Anda menempatkan posisi meja kantor dari arah datangnya sinar cahaya. Hal yang demikian akan membuat ruang kantor Anda akan terlihat lebih cerah dan terang. Bahkan ada yang berpendapat, jika bekerja dekat dengan datangnya sinar cahaya akan bisa mengalirkan energi atau kekuatan pada tubuh serta pikiran saat Anda bekerja.
  2. Agar bisa mendapatkan ruangan kantor yang super nyaman, hindari penataan tempat duduk yang menghadap ke dinding atau yang membelakangi jendela. Namun bika Anda terpaksa harus meletakan tempat duduk kerja yang membelakangi jendela, sebaiknya Anda meletakkan sebuah cermin kecil diatas meja kantor Anda.
  3. Sebaiknya Anda tidak meletakkan furniture, khususnya kabinet pada pintu. Hal demikian dimaksudkan agar pintu dapat terbuka dengan lebar dan hal itu akan membuat orang bisa leluasa untuk keluar dan masuk ruangan. Untuk furniture rak buku atau kabinet kecil, letaknya jangan sampai mengganggu pandangan Anda.
  4. Anda dapat meletakkan alat tulis dalam vas bunga atau wadah kecil yang cantik. Karena hal tersebut bisa membuat penataannya terlihat lebih cantik.
  5. Letakkanlah tempat sampah di kiri bawah meja kerja Anda dengan jarak yang paling dekat. Dengan demikian akan memudahkan Anda dalam menjangkaunya dan membuang sesuatu ke tempat sampah. 


Latest
Previous
Next Post »