Cara Menggemukkan Badan yang Efektif

cara menggemukkan badan

Ada beberapa cara menggemukkan badan dengan efektif yang ingin saya sampaikan disini. Memiliki badan yang kurus pastinya akan membuat Anda bermasalah bukan? Karena alasan tersebutlah, badan gemuk ideal adalah dambaan Anda. Tips yang pertama dalam menaikkan berat badan adalah untuk menghindari lemak buruk. Ini berarti Anda harus fokus pada pembentukkan otot penambah beratbila dibandingkan dengan pembentukkan lemak. Lemak trans dapat diibaratkan seperti plak. Ini akan memberikan efek buruk pada kesehatan Anda. Karena itulah, Anda harus menghindari beberapa makanan seperti permen, kue, keripik, dan lain sebagainya.

Berikutnya mengenai cara menggemukkan badan adalah dengan menyempurnakan minum. Disini Anda perlu untuk minum setidaknya 8 gelas air mineral per harinya. Ini amat berguna terutama bila Anda memiliki kebutuhan untuk fitness. Dehidrasi saat fitness akan berdampak buruk pada kesehatan Anda pastinya. Jadi, jangan remehkan pentingnya untuk minum air mineral dengan cukup karena akan berpengaruh juga pada kesehatan Anda. Kurangnya air mineral akan menyebabkan tubuh Anda kurang stamina di tempat fitness juga. Sebelumnya juga saya menulis tentang tips memperoleh kulit putih dengan cepat.


Aspek penting berikutnya tentang cara menggemukkan badan yang efektif adalah untuk tidur secara teratur. Tidurlah dengan cukup dan berkualitas karena ini berpengaruh pada pengembalian energi. Yang menjadi pertanyaan, perlukah mengkonsumsi suplemen? Jawabannya adalah iya. Ini karena suplemen akan mempercepat proses pembentukan otot tubuh Anda dan sebagai penambah berat badan.

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
June 20, 2014 at 1:41 PM delete

terima kasih, heheh lagi belajar nulis

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 28, 2014 at 11:07 AM delete

Ini nih yang saya cari, saya sejak lepas SD tidak pernah gemuk. Padahal dulu waktu kecil gemuk... oya 8 gelas itu berpa liter ya? aku biasanya galon 5 liter habis 2-3 hari, cukup ngga ya?

Salam Blogwalking

Reply
avatar