Tips Manjur untuk Mengatasi Anak Susah Makan Ikan



Memiliki anak merupakan sebuah anugerah tetapi anda harus mengatasi anak susah makan. Salah satu makanan yang tidak disukai anak-anak adalah ikan. Pertama karena makan ikan itu terasa sulit bagi anak-anak karena terdapat banyak duri didalamnya. Tidak jarang duri tersebut tersangkut di tenggorokan anak-anak. Padahal ikan memiliki kandungan gizi yang tinggi karena memiliki banyak vitamin. Vitamin yang ada di ikan sangat berguna bagi kecerdasan anak anda.

Sebagai orang tua anda harus memiliki tindakan kreatif yang mampu membuat anak anda menyukai makan ikan. Anda harus mengatasi anak sulit makan dengan berbagai cara. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan:

· Memodifikasi ikan dengan menu makanan lain seperti nugget.

· Mencabut duri-duri ikan sebelum dimasak.

· Memasak ikan dengan cara di presto agar durinya menjadi lunak.

· Memasak ikan dengan menu makanan kesukaan anak anda.

Ada banyak hal yang dapat anda lakukan sebenarnya untuk membuat anak anda menyukai ikan. Tetapi semua cara tersebut belum dipastikan akan berhasil,karena semua kembali ke anak-anaknya apakah mereka memiliki keinginan untuk makan ikan. Anda sebagai orang tua sudah seharusnya mengatasi anak susah makan ikan tersebut. Agar tidak menjadi kebiasaan bagi anak anda kedepannya nanti. Semoga dengan membaca artikel ini anda dapat membuat anak-anak anda lebih menyukai ikan.
Previous
Next Post »