Hotel di Jakarta Pusat Bertarif Murah

hotel bintang 3 Jakarta

Daerah Ibukota merupakan daerah bisnis sekaligus pariwisata yang sibuk. Banyak orang dari berbagai provinsi di Indonesia berkunjung ke sini, entah untuk urusan bisnis atau hiburan. Tak hanya dari dalam negeri, sebagai ibukota, Jakarta juga dipenuhi dengan para pengunjung dari mancanegara. Tak heran jika hotel di Jakarta ada beragam berjejer-jejer, mengakomodasi berbagai penduduk sementara di dalamnya.

Tetapi apakah ada hotel bintang 3 Jakarta yang harganya terjangkau? Sebagai sebuah kota metropolitan, yang terbersit di pikiran pertama kali adalah biaya hidup yang tinggi, termasuk biaya akomodasi seperti hotel. Apalagi di daerah Jakarta Pusat. Ternyata jika rajin mencari informasi, sebenarnya ada cukup banyak tempat menginap yang menyediakan tempat dengan tarif yang relatif terjangkau.

Berikut adalah hotel di Jakarta Pusat yang mempunyai tarif masih di kisaran Rp150 ribuan hingga Rp200 ribuan:

  1. Lagura Residence Guest House
    Taman Lagura Indah Blok L4 No.2, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. Akses mudah ke Pasar Senen dan ITC Mangga Dua. Tersedia wifi, parkir, dan laundry. Fasilitas kamar ada shower, TV, wifi, dan meja tulis. Harga mulai Rp152.000,00.
  2. Onyx Residence
    Jl. Penjernihan I No.15, Senayan. Akses ke Jakarta Expo dan Gedung MPR/DPR. Terdapat ruang pertemuan, wifi, parkir, dan layanan kamar. Fasilitas shower, TV, wifi, dan air minum gratis di tiap kamar. harga mulai Rp219.000,00.
  3. Tune Hotel Pasar Baru
    Jl. K.H. Samahudi no. 25, Pasar Baru. Dekat dengan GKJ dan Metro Pasar Baru. Tersedia parkir, restoran, ATM, dan wifi. Fasilitas lengkap di setiap kamar. harga mulai dari Rp273.000,00.
  4. Everyday Smart Hotel
    Jl. Mangga Besar Raya No.20, Gajah Mada. Tersedia layanan untuk shuttle, pusat bisnis, laundry, dan parkir. Fasilitas TV kabel dan wifi di setiap kamar. Harga mulai dari Rp266.000,00.
Itulah beberapa hotel di Jakarta Pusat yang mempunyai harga cukup terjangkau. Dengan fasilitas yang sudah lengkap, maka tarif per malam yang ditawarkan cukup seimbang. Dengan kemudahan akses ke berbagai tempat wisata dan lokasi-lokasi penting di jantung ibukota, memilih hotel di daerah ini merupakan keputusan yang bijak. Jangan lupa untuk memesan tempat terlebih dahulu sehingga tidak kehabisan.

Previous
Next Post »