Yang Harus Dihindari Setelah Booking Hotel

Aston Bandung

Mencari hotel yang murah adalah solusi yang pas bagi para travellers yang sedang dirundung budget minim. Apalagi sekarang ini ada banyak hotel yang menawarkan kamar bersih dan nyaman dengan harga miring. Kemudahan booking hotel murah semakin terasa dengan adanya fasilitas internet yang membuat kita bisa tahu hotel mana saja yang direkomendasikan dan mempunyai harga terjangkau.

Setelah masalah booking hotel murah selesai dan kita sudah sampai di hotel, tetap saja ada beberapa hal yang patut kita perhatikan terlebih dahulu. Hotel, baik yang mahal ataupun murah, mempunyai peraturannya sendiri. Jadi sebaiknya Anda selalu mengetahui apa saja hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di hotel saat menginap di sana.

Berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya dihindari setelah Anda booking hotel murah dan menginap di sana:

  1. Jangan meninggalkan barang berhargaJika Anda membawa laptop ataupun handphone, sebaiknya jangan tinggalkan barang-barang tersebut di dalam kamar pada saat Anda berjalan-jalan keluar. 
  2. Jangan membiarkan koper dan barang tidak terawasiSaat Anda menunggu proses check in ataupun sedang menunggu seseorang di lobi, jangan pernah biarkan barang Anda lepas dari pengawasan. Letakkan barang di dekat Anda selalu.
  3. Jangan berteriak dan kasar kepada petugas hotelJaga selalu sikap Anda agar sopan kepada petugas hotel. Tugas mereka bukanlah tugas yang menyenangkan, jadi jangan menambah beban. Bersikaplah sopan layaknya orang beradab.
  4. Jangan pernah meninggalkan kamar tanpa dikunciTerutama jika Anda tidak mau kehilangan barang-barang Anda. Kunci selalu kamar hotel dan bawa kuncinya.
  5. Jangan terlambat saat check outKarena bisa saja sudah ada orang yang mengantri untuk memakai kamar Anda. Jika memang terlambat, minta izin pada pihak hotel.
Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda hindari saat booking hotel murah. Hal-hal di atas adalah demi keamanan dan juga kenyamanan Anda sendiri. Selain itu, selalu menjaga ketenangan di dalam hotel dan menjaga kebersihan adalah hal sederhana lain yang bisa Anda lakukan agar pengalaman Anda menginap lebih terasa menyenangkan. Jika perlu, beri tip kepada petugas hotel jika Anda merasa mereka layak mendapatkannya.

Previous
Next Post »