Sarana Akomodasi Dekat Mangga Dua Jakarta

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Menginap di hotel dekat Mangga Dua Jakarta seringkali dijadikan pilihan oleh sebagian kalangan masyarakat yang tengah berlibur di Ibukota karena kawasan Mangga Dua dinilai strategis dan mudah menjangkau beberapa destinasi wisata. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan membuat anda akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas wisata belanja, kuliner dan lain sebagainya yang sangat seru dan dapat melepas penat. Dengan memilih penginapan yang ada di sekitar kawasan Mangga Dua, maka sarana akomodasi yang anda butuhkan dapat terpenuhi dengan maksimal.

Ada banyak pilihan hotel yang berlokasi di sekitar Mangga Dua. Dan berikut ini beberapa sarana akomodasi atau penginapan yang dapat anda jadikan pilihan, antara lain:

  • Plaza Hotel Mangga Dua.Merupakan salah satu hotel bintang 2 dengan biaya kamar yang murah meriah. Lokasinya cukup strategis yaitu berada di Komplek Agung Sedayu, Mangga Dua.
  • D’Prima Hotel Mangga Dua.Penginapan yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup memuaskan karena merupakan hotel bintang 3. Tempatnya ada di Jalan Gunung Sahari Mangga Dua dan selalu memberikan pelayanan yang baik bagi para pengunjung yang datang.
  • Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel.Termasuk salah satu hotel terbaik Jakarta yang dapat anda pilih jika ingin menginap di sekitar kawasan Mangga Dua karena menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan kapasitas kamar yang banyak.
  • Orchardz Hotel Industri.Mengandalkan arsitektur bangunan yang elegan dan suasana yang nyaman membuat hotel ini diminati para pendatang. Pelayanan yang ramah dan baik juga menjadi alasan tersendiri mengapa wisatawan tertarik untuk memilih tempat ini sebagai sarana akomodasi pilihan.

Itulah beberapa pilihan hotel dari sekian banyak tempat penginapan yang lokasinya berada di kawasan Mangga Dua yang mempunyai taraf bintang 5 seperti yang ada di Bali contohnya Keraton Jimbaran Beach Resort. Masing-masing hotel memiliki penawaran ruangan kamar, fasilitas dan nominal biaya sewa yang beragam. Semua dapat anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan seluruh rombongan sehingga hotel dekat Mangga Dua Jakarta yang anda pilih nantinya merupakan sarana akomodasi terbaik yang cocok untuk anda selama menghabiskan waktu libur di Ibukota.

Previous
Next Post »