Penginapan Strategis Dekat Pantai Kuta Bali

Serela Kuta Bali

Berlokasi di pusat kawasan Legian, Serela Kuta Bali merupakan sebuah hotel ideal bagi anda yang berniat untuk menelusuri Pulau Bali. Berjarak hanya sekitar 5 kilo meter dari hiruk pikuk pusat kota menjadikan hotel berbintang 3 ini menyediakan begitu banyak akses menuju destinasi wisata terbesar yang ada di kota ini. Hotel yang dirancang dengan konsep modern ini juga berada begitu dekat dengan objek-objek wisata populer yang ada di Bali, beberapa diantaranya adalah Jalan Raya Kuta, Konsulat Spanyol serta Bali Kuta Galeria.

Pelayanan superior

Hotel yang berlokasi sangat strategis ini juga menawarkan pelayanan yang superior dengan sejumlah fasilitas modern bagi para tamu yang menginap. Hotel bintang 3 Bali yang satu ini memiliki komitmen untuk selalu memastikan bahwa anda akan menginap dengan perasaan senyaman mungkin. Terdapat sejumlah fasilitas berkelas atas yang ditawarkan oleh hotel Serela, antara lain meliputi tempat parkir mobil, antar jemput bandara, coffee shop, concierge serta lift yang dapat anda nikmati ketika menginap di hotel ini.

Fasilitas modern berkelas

Suasana di hotel Serela ini dapat dilihat dengan mudah dari setiap kamarnya yang memiliki balkon atau teras, kotak penyimpanan di dalam ruang kamar, TV kabel/satelit, area tempat duduk hingga air minum dalam kemasan botol yang diberikan secara gratis. Beberapa fasilitas tersebut hanyalah bagian kecil dari kemewahan yang dapat anda nikmati ketika menginap di Serela hotel. Terdapat juga beberapa fasilitas rekreasi bagi anda dan keluarga seperti kolam renang di luar ruangan serta taman. Sehingga apapun alasan anda ketika berkunjung ke Pulau Bali, hotel ini merupakan tempat yang sangat sempurna sebagai penginapan liburan anda.
Baca juga Pilihan Hotel Murah di Jakarta Pusat
Sensasi liburan dari berbagai destinasi

Hotel Serela Kuta Bali yang berada tidak jauh dari destinasi menarik di Legian menjadikannya menawarkan sejumlah kegiatan berlibur yang menyenangkan seperti golf, shop and dine, surfing, snorkeling, fishing, cruising, rafting, kayaking, rafting, bungee jumping hingga berbagai pilihan water sport lainnya. Bagi anda yang menggemari aktivitas olahraga air, tentunya hotel ini akan menjadi pilihan yang paling ideal dan tepat selama liburan anda.

Previous
Next Post »